To CELOTEH BINTANG ^_^

click to create your own

Kamis, 14 April 2016

Bersabarlah, Kemudahan Pasti Datang..

Hujan.. ingat dahulu kala masih sendiri di dalam angkot dengan rintik derasnya. Banyak doa yang dipinta pada Sang Pembuat skenario hidup. Pinta untuk dipertemukan dengan pemilik tulak rusuk ini. Kala itu, bagiku sangat sulit. Banyak faktor yang membuatnya takkan bisa bertemu dengan cepat. Banyak alasan yang membuat separuh agama tak dapat terijab qobul dengan usia dini ini.

Namun, banyak juga keyakinan bahwa dengan usia sedini ini aku bisa dapatkan ijabsah sebelum ijazah kampua kala itu. Perlahan Alloh bukakan banyak pintu kemudahan untukku. Sampai pada akhirnya, ijabsahpun resmi kudapatkan..

Dan kini, sampai saat ini, tak pernah lelah meminta lagi lagi lagi dan lagi padaNya. Berharap IA takkan pernah bosan mendengar segala pintaku. Meminta untuk hajat dan impian-impianku. Akupun yakin IA akan segera wujudkan. IA akan kembali bukakan pintu-pintu kemudahan untukku.

Berbisnis produk kesehatan ini adalah salah satu pintu kemudahan yang IA beri. Bukan merasa sulit, bukan juga merasa lelah, tetapi aku harus lebih banyak bersabar dan belajar untuk menikmati proses ini. Karena itu adalah kunci dari banyak pintu kemudahan yang sudah IA persiapkan..

Belive it with Alloh.. ☺

0 komentar:

Posting Komentar